Tuesday, November 6, 2018

WOOD PELLETS

KAYU UNTUK WOOD PELLET KAMI BERSUMBER DARI PEMANTAUAN KETAT, KOMISI KEHUTANAN MENYETUJUI HUTAN BERKELANJUTAN DALAM RADIUS 50 MIL DARI PABRIK KAMI DI INGGRIS UTARA.


Kami tidak mengimpor kayu apa pun dari luar negeri, yang tidak hanya memastikan standar yang konsisten untuk pelet kayu kami, tetapi memungkinkan untuk menjaga dampak karbon kami dari transportasi hingga batas minimum absolut.

Karena pemerintah terus mempromosikan Insentif Panas Terbarukan (RHI) untuk mendorong lebih banyak perusahaan untuk 'berpikir hijau' dan mengeksplorasi sumber energi terbarukan, analisis industri baru telah dilakukan ke dalam keberlanjutan biomassa.
Semua boiler biomassa diharapkan untuk memenuhi serangkaian standar keberlanjutan untuk mendapatkan manfaat dari skema RHI, salah satunya adalah untuk membuktikan bahwa generator menghasilkan emisi karbon dioksida minimal 60% lebih rendah dari rata-rata setara bahan bakar fosil.

Hasil telah menunjukkan bahwa pelet kayu yang dibakar untuk keperluan pemanasan di Inggris sudah secara signifikan melebihi standar keberlanjutan pemerintah, memberikan pengurangan hingga 90% dalam emisi karbon dibandingkan dengan pembakaran minyak dan bahan bakar fosil lainnya.
Selain itu, pellet boiler kayu biaya efektif untuk menginstal dan mengoperasikan, menghemat konsumen rata-rata hingga 40% pada biaya bahan bakar per tahun.

GP Power berkomitmen untuk mengeksplorasi cara-cara baru untuk membantu lingkungan dengan mengurangi jejak karbon kami, dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama. Hubungi salah satu tim kami hari ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana bisnis Anda dapat memperoleh manfaat dari biomassa.

5 comments:

  1. Semua boiler biomassa diharapkan untuk memenuhi serangkaian standar keberlanjutan untuk mendapatkan manfaat dari skema RHI

    ReplyDelete
  2. masih mahal di pasaran kalau mau gantikan batu bara

    ReplyDelete
  3. Saya ada serbuk kayu halus.. jika minat ,, 089506806714

    ReplyDelete